Berita

350 Personel Pusdiklat Paskhas mengikuti ceramah Lambangja

DSC00323
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Bandung (28/3). Pusdiklat Paskhas beserta siswa mengikuti acara ceramah Lamja yang disamapaikan oleh Kalamja Korpaskhas Kolonel Pas Supomo yang bertempat digedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Kamis (28/3).

Ceramah Lamja ini merupakan program safari yang dilaksanakan oleh Lamja Korpaskhas ke seluruh jajaran Korpaskhas dan hari ini dilaksanakan di Pusdiklat Paskhas. Sebelum ceramah Lamja dimulai Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan kepada seluruh anggota Pusdiklat Paskhas dan siswa, agar benar-benar kita cermati secara seksama, tentang apa apa yang nanti akan disampaikan oleh Kalamja, kita harus belajar untuk memahami tentang safety, jangan hanya mampir lewat saja tidak dijadikan budaya safety.

Dalam ceramah Lamja yang disampaikan oleh Kolonel Pas Supomo bahwa Pusdiklat Paskhas bertugas menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan melaksanakan berbagai macam pendidikan, dengan harapan pendidikan dan latihan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan selamat serta profesional dengan bidang tugasnya masing-masing agar tercipta zero accident. Begitu juga dengan aktifitas kegiatan tugas sehari-hari yang beresiko tinggi diantaranya: Terjun, rappelling, fast rope, dllnya agar benar-benar diperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

 

Leave a Reply