Berita

357 Alumni SMA dan SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Ikuti Rekrutmen PT. Nutrifood

Oleh 08 Agu 2019 Agustus 9th, 2019 Tidak ada komentar
357 ALUMNI SMA DAN SMK ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA IKUTI REKRUTMEN PT. NUTRIFOOD
#TNIAU 

TNI AU.  “Sedikitnya 350 Alumni Sekolah SMA dan SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara mengikuti proses rekrutmen di PT. Nutrifood. Mereka adalah siswa siswi lulusan tahun ajaran 2019” demikian di sampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 04/DI Lanud Husein Sastranegara Ny. Bonang Bayuaji Gautama pada acara seleksi rekrutmen PT. Nutrifood di gedung SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Kamis (08/08).

lebih lanjut Ny. Liska Bonang Bayuaji menambahkan Menurutnya, sebanyak 120 orang nantinya yang akan di ambil untuk bekerja di PT. Nutrifood Indonesia yang sedang membuka lowongan untuk lulusan SMA dan SMK atau yang sederajat. dan tes ini meliputi wawancara, tes kesehatan, tes administrasi dan tes psikologi. Para mantan murid SMA dan SMK banyak yang antusias mengingat besarnya gaji nantinya yang akan diberikan yaitu minimal 2 juta perbulan.

Sementara itu GM PT Nutrifood Indonesia Ibu Nadia Sri Astuti mengatakan PT Nutrifood Indonesia disingkat NFI adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Nutrifood telah lama dikenal masyarakat Indonesia dengan produknya yang sangat familiar dimata konsumen diantaranya L-Men, HiLo dan Tropicana Slim. Nutrifood Indonesia telah banyak mendapat penghargaan dari berbagai ajang, salah satu yang paling pentinga adalah diperolehnya sertifikat Halal dari Mejelis Ulama Indonesia yang mana ini sangat menentukan pangsa pasar di dalam negeri.

“Kegiatan rekrutmen di SMA dan SMK Angkasa ini akan terus berlangsung selama 5 Tahun kedepan, mengingat kebutuhan akan produk dari Nutrifood yang semakin meningkat tiap tahun dan rencana pembukaan Pabrik baru di Majalengka Jawa Barat, untuk itu kami berkomitmen mengambil tenaga kerja lulusan SMA dan Smk Angkasa Lanud Husein Sastranegara,” ujar Ibu Nadia Sri Astuti GM PT. Nutrifood Indonesia.

Kegiatan ini terwujud berkat kerjasama PT nutrifood Indonesia bekerja sama dengan Yasarini Lanud Husein Sastranegara dan Balai Kerja Khusus (BKK) Kota Bandung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel