Berita

37 Personel Kohanudnas Naik Pangkat

Dibaca: 24 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. bertindak sebagai Inspektur Upacara melantik 37 Personel Kohanudnas yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, terdiri dari 14 Perwira, 8 Bintara, 5 Tamtama dan 10 PNS terhitung mulai 1 April tahun 2017 dalam suatu upacara militer, bertempat di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (3/4). Acara tersebut di hadiri Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Para Pejabat, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kohanudnas.

Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan, ”bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan sesuatu hal yang mudah, namun merupakan upaya kita untuk berbuat yang terbaik serta berprestasi, demi pengabdian kepada negara dan bangsa. Selain mempunyai prestasi yang baik kenaikan pangkat harus melewati beberapa persyaratan diantaranya memenuhi masa dinas, mendapatkan persetujuan dari pimpinan, memiliki kesamaptaan jasmani yang sehat, tidak dalam proses perkara hukum dan tentu saja dalam melaksanakan tugas bekerja dengan baik, jujur dan benar”, ujarnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Ikuti Dan Cermati Perkembangan Situasi Wilayah Masing-Masing Terutama Perkembangan Ancaman Teroris

Di akhir sambutannya, Pangkohanudnas mengatakan bagi personel yang telah mendapat kenaikan pangkat agar lebih mawas diri, sebab disetiap kenaikan pangkat ada tanggung jawab besar yang harus diemban dan semakin besar pula tuntutan tugas yang harus dilaksanakan. Tegakkan terus disiplin, dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit profesional, tegasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel