TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

37 Personel Lanud Adi Soemarmo Naik Pangkat

By 02 Apr 2018Berita, Kodiklatau
DSC_4221

TNI AU.  Sebanyak 37 personel Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Adi Soemarmo  mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2018. Laporan kenaikan Perwira      dilaksanakan di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Selanjutnya dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb. Yulmaizir Chaniago,  Senin ( 2/4).

Dari 37 personel Lanud Adi Soemarmo yang naik pangkat terdiri dari  14 Perwira, 13 Bintara dan 10 Tamtama. Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan oleh Inspektur upacara menyatakan agar dengan kenaikan pangkat baru dapat  memberikan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian serta etos kerja dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Kenaikan pangkat  pada hakekatnya bukanlah sesuatu yang otomatis dapat dilaksanakan melainkan merupakan sebuah penghargaan atas pengabdian, loyalitas, semangat kerja serta prestasi yang telah dicapai.  sekaligus  didalamnya terkandung tuntutan    untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks, jelas Danlanud Adi Sormarmo

Kepada  Bintara dan Tamtama yang naik pangkat Komandan Lanud juga menyampaikan, kenaikan pangkat  merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas prestasi serta kinerja yang dimiliki oleh personel yang bersangkutan dan juga wujud nyata dari hasil kerja secara profesional dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI  Angkatan Udara

“Saudara-saudara memiliki kelebihan dalam bentuk pengalaman lapangan dan keterampilan teknis yang tinggi, manfaatkanlah kelebihan itu untuk peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. kualitas tersebut hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas”, demikian harapan Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

37 Personel Lanud Adi Soemarmo Naik Pangkat