Berita

38 Perwira AAU Sandang Pangkat Baru

Dibaca: 64 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 38 orang Perwira AAU mendapat kepercayaan untuk menyandang pangkat yang baru setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2017. Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Ruang VIP 2 Akademi Angkatan Udara kepada Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE, Senin (3/4).

Gubernur Akademi Angkatan Udara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi perwira merupakan wujud kepercayaan pimpinan sebagai bentuk keberhasilan dalam pelaksaaan tugas dan prestasi dalam pelaksanaan tugas. Kepercayaan ini hendaknya menjadi motivasi dan semangat dalam pelaksaan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara.

Pada periode kenaikan pangkat 1 April sebanyak Sebanyak 92 personel AAU yang terdiri dari 23 orang Perwira Menengah (Pamen) terdiri dari 4 Kolonel, 8 Letnan Kolonel, dan 11 Mayor . Sementara 15 orang Perwira pertama (Pama) terdiri dari Kapten 6 orang dan Lettu 9 orang, Sedangkan untuk Bintara Tamtama terdiri dari 30 orang Bintara, 9 orang Tamtama dan 15 orang PNS memperoleh kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode April 2017.

Baca juga:  Entry Briefing Wasrik Itkohanudnas di Kosekhanudnas IV

Hadir dalam kegiatan Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira AAU adalah Ketua PIA CBS AAU Ibu Heny Iman Sudrajat, Gubernur AAU Marsma TNI Johanes Berchmans, Para Direktur, Para Kadep, Danwingtar AAU serta seluruh pejabat dan Perwira Khusus AAU. Selain itu yang tak kalan istimewa adalah kehadiran para istri dan suami dari personel yang naik pangkat yang langsung menyematkan tanda pangkat sebagai wujud dari dukungan moril keluarga yang ikut menentukan keberhasilan dalam bertugas. Setelah kegiatan penyematan pangkat acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Gubernur beserta seluruh pejabat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel