Berita

38 Perwira Lanud Iwj Melaksanakan Pelaporan Korp Kenaikan Pangkat

Dibaca: 22 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 38 perwira Lanud Iswahjudi, melaksanakan pelaporan korp kenaikan pangkat kepada Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Iwan Agung Djumaeri, S.IP., mewakili Komandan Lanud Iswahjudi, di ruang briefing Markas Lanud Iswahjudi, Rabu (1/4/15). 

Dalam sambutan tertulis Danlanud Iswahjudi, yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Iwan Agung Djumaeri, S.IP., mengucapkan ucapan selamat sekaligus berharap bahwa kenaikan pangkat bagi seorang perwira, harus dimaknai sebagai peluang untuk mengembangkan diri dan melahirkan kreatifitas pencapaian pelaksanaan tugas, sesuai besaran tanggung jawab yang saat ini disandang. 

Menurutnya, kreatifitas itulah yang menbedakan antara pemimpin dan manajer. Manajer bukan pemimpin, tetapi pemimpin memiliki kemampuan manajerial dalam pengembangan peran, skill dan memiliki perspektif untuk pmencapai keberhasilan pelaksanaan tugas.   

Adapun perwira yang melaksanakan pelaporan korp kenaikan pangkat terdiri dari 21 Perwira menengah (Pamen), dan 17 Perwira Pertama (Pama). Usai acara pelaporan ke-38 perwira yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari para pejabat Lanud Iswahjudi. 

Baca juga:  Dankorpaskhas Pimpin Sertijab Aspotdirga dan Kalamja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel