Berita

380 Orang Siswa SMAT Taruna Nusantara Kunjungi Akademi Angkatan Udara

Dibaca: 34 Oleh 22 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 380 orang Siswa/Siswi SMAT Taruna Nusantara Magelang dipimpin oleh Wakil kepala Sekolah Bidang Administrasi Kolonel Purn Wasono didampingi 20 orang Guru dan Pamong melaksanakan kunjungan di Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Rabu (21/3).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur AAU yang diwakili oleh Letkol Tek Nur Hasim menyampaikan selamat datang dan menyambut positif adanya kunjungan tersebut sebagai sarana bagi para siswa-siswi SMA Taruna Nusantara untuk bisa menimba ilmu dan wawasan serta pengetahuan mengenai pendidikan kemiliteran serta menanamkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. “Tempa terus kedisiplinan dan semangat belajar serta motivasi sebagai generasi muda Indonesia yang dapat dibanggakan serta bermanfaat bagi masyarakat “ pesan Gubernur kepada seluruh siswa/siswi.

Setelah melihat video profil Akademi Angkatan Udara, para siswa siswi Taruna Nusantara tampak antusias melaksanakan tanya jawab dengan beberapa orang Taruna Pendamping yang merupakan Alumni SMA Taruna Nusantara. Beberapa kegiatan yang ditanyakan diantaranya adalah apa saja yang dipersiapkan dalam pendaftaran Taruna Tarui, Mekanisme pendaftaran, sampai dengan tips apa saja yang harus dilaksanakan agar dapat melewati pendidikan di AAU dengan hasil yang baik.

Baca juga:  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Pimpin Upacara Bendera 17an

Nuansa soliditas dan kekeluargaan tampak terasa karena selain ada Taruna pendamping juga hadir para Perwira yang berdinas di Akademi Angkatan Udara yang merupakan Alumni Taruna Nusantara yang ikut memberikan motivasi dan dukungan kepada para Siswa untuk terus giat belajar dalam mencapai cita-cita yang diinginkan salah satunya dengan bergabung di Akademi Angkatan Udara. Kegiatan kunjungan juga diwarnai dengan pertukaran cinderamata, foto bersama dan tour kampus AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel