Berita

39 Casis Tamtama PK Lanud Sulaiman Ikuti Pantukhirda

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dari 39 peserta Pantukhirda Calon Tamtama PK gelombang I, sebanyak 22 orang berhasil berangkat ke Lanud Adisoemarmo Solo, guna mengikuti seleksi tingkat pusat, setelah dinyatakan lolos dalam sidang Panitia Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda), belum lama ini, oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Bandung.

Sidang Pantukhirda ini juga dihadiri oleh Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Maman Sudirman S.Sos., Kaintelpam Mayor Sus Denny Nugraha, S.IP., Dansatpom Mayor Pom I Made Kuswara,S.E., Karumkit Mayor Kes dr.Dayanti,S.PK. M.Kes., Kasibinjas Mayor Kes Uus Supratman S.Pd., dan Kasubsi Dikpers Lettu Adm M. Setiyadi Dana, S., serta para pejabat terkait lainnya.

Tercatat sebanyak 126 pendaftar dari 206 pendaftar online dari berbagai daerah seperti Sumedang, Cianjur, Tasikmalaya, Bandung dan sekitarnya. Setelah mengikuti beberapa rangkaian tahap seleksi, akhirnya tersaring 39 orang yang berhasil mengikuti seleksi Pantukhirda.

Pelaksanaan Pantukhirda, dimaksudkan untuk menjaring calon prajurit TNI AU yang sehat jasmani dan rohani. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan dan penilaian atas seluruh hasil tes yang dijalani para casis selama mengikuti ujian penyaringan.

Baca juga:  MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN HARUS SENANTIASA TUMBUH DAN BERKEMBANG DALAM DIRI SETIAP PRAJURIT

Keterangan gambar : Komandan Lanud Sulaiman Kol Pnb Marsudiranto W., beserta tim memeriksa kondisi Casis pada sidang Pantukhirda di gedung balai prajurit Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel