Berita

39 PASIS MANCANEGARA KUNJUNGI KOHANUDNAS

Dibaca: 1 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI FHB. Soelistyo, Sos didampingi Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray dan para pejabat kohanudnas menerima kunjungan 39 Perwira Siswa Mancanegara yang dipimpin Laksamana Pertama TNI Ir Paruntungan Girsang,Msc., M.A di Aula Leo Wattimena Halim Perdanakusuma Jakarta. Senin (3/12).

Kunjungan para Pasis Mancanegara ke Kohanudnas tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) peserta Kursus Intensif Bahasa Indonesia untuk bekal dalam melaksanakan pendidikan Kursus Lemhannas, Sesko TNI dan Sesko Matra XXVIII Tahun Anggaran 2012.

Pangkohanudnas Marsda TNI FHB. Soelistyo, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, bahwa para Perwira Siswa Mancanegara harus merasa bangga dapat terpilih menjadi kandidat dari negaranya untuk mengikuti pendidikan militer di Indonesia, karena dengan mengikuti pendidikan di Indonesia saudara dapat mengerti sejauhmana militer Indonesia meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Selain itu, Pangkohanudnas juga berharap dengan mengikuti pendidikan militer di Indonesia, maka semakin meningkatkan kerjasama Angkatan Bersenjata antar Negara.

Kunjungan tersebut diisi dengan paparan tentang Kohanudnas yang disampaikan oleh Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray,dan dilanjutkan pula dengan tanya jawab, serta diakhiri dengan penyerahan cendramata dari .

Baca juga:  Casis Bintara Lanud Rai Jalani Rikes Tahap I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel