Berita

391 Siswa Ikuti Pendidikan Semata PK Angkatan Ke-69

Dibaca: 208 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 391 siswa mengikuti pendidikan Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karir (Semata PK) angkatan ke-69. Selasa (10/6) Upacara Pembukaan pendidikan di laksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H.Haris Haryanto, S.IP.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan bahwa siswa Semata PK telah memasuki kehidupan militer yang berbeda dengan kehidupan sipil, oleh karena itu diharapkan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan militer, serta harus dapat mengikuti Pendidikan dengan semangat dan bersungguh-sungguh.

“Kalian harus dapat memenuhi panggilan tugas sebagai abdi negara yang gagah dan profesional. Untuk itu, gunakanlah waktu pendidikan dengan sebaik-baiknya serta memusatkan seluruh kemampuan kalian dengan selalu menjaga kesehatan dan kesemaptaan jasmani, sehingga diharapkan seluruh prajurit siswa dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan baik, lancar dan aman”.

Pendidkan Semata PK dilaksanakan di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo selama lima bulan, para siswa akan ditempa, dididik untuk menjadi Tamtama TNI AU yang siap mengemban tantangan tugas kedepan.

Baca juga:  Lanud Rembiga Ambil Bagian Dalam Hari Menanam Pohon Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel