Berita

4 Anggota Lanud Adisutjipto Beserta Isteri Berangkat Haji

Dibaca: 144 Oleh 04 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Semoga Allah Subhanahu Wataala akan menerima dengan baik kedatangan saudara-saudara yang telah memenuhi panggilan-Nya dan mudah-mudahan setelah pelaksanaan ibadah haji nanti, saudara-saudara akan terlahir kembali sebagai mukmin yang istiqomah, dan dengan akhlaq dan kepribadian yang lebih mulia. Mulia tidak hanya di tengah-tengah masyarakat, namun juga mulia di hadapan Allah Subhanahu Wataala.

Demikian sambutan Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus,SE yang dibacakan oleh Komandan Skatek 043 Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. pada acara Walimatus Safar atau pamit haji anggota Lanud Adisutjipto yang akan melaksanakan Ibadah haji tahun 1437 H/ 2016M, di Masjid Abdurrahim Lanud Adisutjipto, Rabu, (3/8)

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, juga berpesan kepada seluruh calon jamaha haji agar selama pelaksanaan ibadah haji tetap senantiasa menjaga keamanan, kesehatan, juga etika dan perilaku, serta perbuatan yang bisa merusak dan mengurangi kekusukan dalam pelaksanaan ibadah haji, imbuhnya.

Acara Walimatus Safar atau pamit haji ini digelar oleh Seksi Pembinaan Mental Lanud Adisutjipto dan dihadiri para calon jamaah haji, sejumlah pejabat serta anggota Lanud Adisutjipto dan ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini. Pada musim haji tahun 1437

Baca juga:  TRADISI PURNA TUGAS DI PUSDIKLAT PASKHAS

Hijriah, sebanyak 4 personel Lanud Adisutjipto akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci yaitu Mayor Sus Supriyatno beserta Istri, Mayor Sus Edi Supriyanto beserta Istri, Peltu Esti Nirmolo beserta Istri dan Peltu Edi Widakdo beserta Istri. Dan 1 petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Letkol Sus Slamet Budiyanto

Kasi Bintal Lanud Letkol Sus Slamet Budiyanto yang juga sebagai Petugas PPIH mewakili calon jamah haji lainnya dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimaksih dan permohonan maaf, serta mohon doa restu kepada seluruh hadirin, dengan harapan semoga dalam mengemban amanah sebagai petugas haji dapat berjalan dengan lancar dan aman, begitu juga kepada calon jamah haji anggota Lanud Adisutjipto agar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga dapat menjalankan syarat dan rukun haji dengan sebaik-baiknya dan bisa kembali ke tanah air dalam keadan sehat, serta memperoleh predikat haji mabrur.

Sementara itu Ustad Drs. H. Muchlasin selaku pembicara dalam pengajian Walimatus Safar tersebut menyampaikan bahwa Ibadah haji pada hakekatnya mempunyai makna spiritual yang mendalam dan mengandung pahala yang luar biasa. Ustadz dari Kementrian Agama, Kabupaten Bantul DIY ini juga menyampaikan bahwa tamu Allah yang mabrur akan diangkat derajatnya dan mendapatkan tempat yang lebih mulia di sisi Allah Swt.

Baca juga:  Dialog Para Kepala Museum Anggota Barahmus DIY di Museum Pusat TNI-AU Dirgantara Mandala

Lebih lanjut Drs. H.Muchlasin berpesan agar para jemaah calon haji untuk benar-benar melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan khusuk, sehingga dapat memperoleh predikat sebagai haji makbrur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel