Berita

4 KEPALA SEKOLAH ANGKASA LANUD HUSEIN S. DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 49 Oleh 14 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Lanud Husein Sastranegera, Ny. Niken Asep Adang Supriyadi menyaksikan dan menandatangani Berita Acara Serah terima jabatan (Sertijab) 4 Kepala Sekolah Angkasa, yang dilaksanakan di Gedung Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Kamis (13/1).

Keempat Kepala Sekolah yang diserah terimakan tersebut, yakni Kepala Sekolah TK Angkasa 3 dari Riswaningsih, S.Pd.  kepada Marisckanina Kirana,  Kepala Sekolah SMP Angkasa dari Slamet Basuki kepada Mindarwati, S.Pd, Kepala Sekolah SMA Angkasa dari Yakut Adinoto, Ssi., Kepada Dra. Mimi Maryati dan Kepala Sekolah SMK Angkasa dari Ir. Haryono Sutrisno kepada Johanes Kumiling, S.Pd.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Husein Sastranegera Kolonel Pnb. Asep Adang Supriyadi, Pengawas Sekolah SMP dan SMA Bandung Barat, Para Pejabat Lanud Husein S. para guru dan pengurus Yasarini.

Ketua Yasarini Ny. Niken Asep Adang S.,dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pimpinan adalah hal yang biasa, dan merupakan ketentuan pedoman penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan di lingkungan Yayasan Ardhya Garini, yang menyangkut batasan usia, masa periode, mengembalikan pada fungsinya ke instansi terkait dengan kebijakan-kebijakan yang ada.

Baca juga:  Lintas Medan Yonko 462 Paskhas

Lebih lanjut Ny. Niken Asep Adang Supriyadi, berpesan kepada para kepala sekolah yang diserah terimakan menerima dengan lapang dada, tulus ikhlas tanpa berpikir negatif,  karena didalam pergantian Kepala Sekolah atau regenerasi Kepala Sekolah ini, telah kami pikirkan dan pertimbangkan dengan mengacu kepada ketentuan Yasarini dan ketentuan lainnya yang ada relevansinya, yaitu melalui test seleksi serta melalui “Fit N Proper Test”. Yang objektif.

“Disini saya tidak ada kepentingan pribadi didalam mengambil keputusan, semata hanya ingin melaksanakan tugas sesuai atauran dan memajukan sekolah kita tercinta ini dan memajukan anak-anak didik kita yang telah dipercayakan untuk sekolah-sekolah angkasa,” tandas Ketua Yasarini Lanud Husein S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel