Berita

40 ANGGOTA MAKOOPSAU I NAIK PANGKAT

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T. menyatakan bahwa bukan hal mudah personel untuk memperoleh kenaikan pangkat, namun harus melewati beberapa persyaratan, diantaranya melalui test akademis sesuai kepangkatan, memiliki kesamaptaan jasmani yang sehat, memenuhi masa dinas dan tidak dalam proses perkara hukum. Hal ini disampaikan Pangkoopsau I dihadapan seluruh peserta Acara Laporan Kenaikan Pangkat, di gedung Serbaguna Makoopsau I, Kamis (1/4).

 

Personel Makoopsau I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 40 personel yang terdiri dari 12 Perwira, 10 Bintara/Tamtama dan 14 Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

 

Selanjutnya Pangkoopsau I menyampaikan, anugrah kenaikan pangkat wajib disyukuri bersama dan diemban dengan penuh tanggung-jawab. Oleh karena kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personilnya yang berprestasi, berkualitas, dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan TNI AU.

 

“Karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat kepada personil di seluruh jajaran Koopsau I, yang mendapatkan kenaikan pangkat dan telah menggunakan tanda pangkat baru,” demikian ujar Pangkoopsau I.

Baca juga:  Pomau Lanud Surabaya Adakan Sweeping Kendaraan Bermotor

 

Pada akhir sambutannya, Pangkoopsau I mengingatkan kepada anggota untuk meraih kesuksesan dengan bekerja keras, berprestasi sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya di satuan dimana kita berada.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel