Berita

40 CASIS SEMATA PK LANUD WIRIADINATA IKUTI TES KESEHATAN

Dibaca: 7 Oleh 03 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 40 Casis Semata PK mengikuti test Kesehatan I di Rumah Sakit Lanud Wiriadinata, Rabu ( 3/11). Tes Kesehatan yang dipimpin Kakes Rumah Sakit Lanud Wiriadinata Lettu Kes dr. Arie Setyawan ini meliputi pemeriksaan THT, Mata, Tensi, Kesehatan fisik, pengukuran tinggi badan dan berat badan.

Seleksi dan pemeriksaan Kesehatan ini dilaksanakan sangat ketat, diharapkan para panitia seleksi dapat menjaring para Casis yang benar–benar sehat dan berkualitas untuk menjadi prajurit pengawal Dirgantara.

Sebelum mengikuti tes Kesehatan I, para Casis sebelumnya telah mengikuti seleksi Administrasi di kantor Dinas Personel dengan jumlah awal 42 Casis yang mendaftar, 2 diantaranya dinyatakan gugur karena tidak hadir pada seleksi Administrasi dan Kesehatan I.

Bagi para Casis yang berhasil lulus mengikuti serangkaian seleksi tingkat daerah, selanjutnya awal bulan Desember akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat.

Pendaftaran penerimaan Tamtama PK TNI AU gelombang II ini di buka di Lanud Wiriadinata dari tanggal I Oktober sampai dengan 30 Oktober 2010.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Maulid Nabi untuk Meningkatkan Profesionalisme Prajurit

Para Casis yang mendaftar minimal ijazah SMP yang berasal dari Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Pangandaran. (Pentak Lanud Wir).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel