TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

40 Casis Tamtama PK Gel.I Panda Lanud Sulaiman Ikuti Pantukhirda

By 01 Jun 2012 11:09Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Bandung (31/5), Dari 40 peserta Pantukhirda Calon Tamtama hanya 21 orang yang berhasil berangkat ke Lanud Adisoemarmo Solo, guna mengikuti seleksi tingkat pusat, setelah dinyatakan lolos dalam sidang Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantukhirda), oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio,S.IP di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman beberapa waktu yang lalu.

Sidang Pantukhirda ini juga dihadiri oleh Kadispers Lanud Sulaiman, Letkol Adm Nana Sudjana, Kaintelpam Mayor Sus Deni, Dansatpom Mayor Pom I Made Kuswara, Karumkit Sulaiman Kapten Kes dr.Dayanti,S.PK Kasibinjas Mayor Kes O.M Sibarani dan Kasibinpersman Lanud Sulaiman Kapten Adm Giri serta para pejabat terkait lainnya.

Tercatat sebanyak 164 pendaftar dari berbagai daerah, diantaranya ; Soreang, Ciwidey, Jatinangor, Tanjung sari, Pasir kaliki, Lembang dan Margahayu serta Pasir Koja. Setelah mengikuti beberapa rangkaian seleksi, akhirnya tersaring 40 orang yang berhasil mengikuti seleksi Pantukhirda.

Pelaksanaan Pantukhirda, dimaksudkan untuk menjaring calon prajurit TNI AU yang sehat jasmani dan rohani. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan dan penilaian atas seluruh hasil tes yang dijalani para casis selama mengikuti ujian penyaringan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

40 Casis Tamtama PK Gel.I Panda Lanud Sulaiman Ikuti Pantukhirda