Berita

40 Club Sepakbola di Makassar Ikuti Turnamen ”Dirgantara Cup” ke XVII

Dibaca: 40 Oleh 11 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

40 club sepakbola yang berada di sekitar Makassar dan Maros mengikuti turnament Sepakbola Dirgantara Cup ke XVII yang secara resmi di buka oleh Pangkoopsau II marsekal Muda TNI R. Agus Munandar bertempat di Lapangan Sepakbola Koopsau II, Daya, Makassar, kemaren, Selasa (3/5)

Turnament secara resmi dimulai ditandai dengan tendangan pertama oleh Pangkoopsau II pada pertandingan perdana antara kesebelasan Korona dan Juara bertahan tahun lalu Raider. Pertandingan sepakbiola ini akan berlangsung selama lebih kurang 2 bulan memperebutkan Piala bergilir Pangkoopsau II dan hadiah total uang sebesar 25 juta.

Ketua Panitia Turnament Mayor Pasukan Wendy Bakhtiar yang sehari-harinya menjabat sebagai Dandenma Koopsau II mengatakan turnamen ini akan berlangsung selama 2 bulan diikuti 40 club sepakbola dan memperebutkan tropi bergilir Pangkoopsau II serta hadiah uang masing-masing untuk juara I sebesar 11 juta, juara II 7 Juta, Juara III 4 juta dan juara IV sebesar 2 Juta serta ada hadiah tambahan sebesar 1 juta rupiah bagi pencetak gol terbanyak.

Pangkoopsau II Marsekal Muda (Marsda) TNI R. Agus Munandar dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik turnamen yang diadakan setiap tahun sekali ini, diharapkan dari turnamen ini akan hadir pemain-pemain yang berkualitas dan berprestasi tidak hanya di tingkat Sulawesi Selatan namun diharapkan dapat berkiprak di ranah Nasional bahkan Internasional, harap Pangkoopsau II.   Setelah Acara pembukaan diadakan pertandingan eksebisi antar Perwira Menengah (Pamen) Koopsau II melawan PWI Sulawesi Selatan yang dimenangkan oleh PWI Sulsel dengan skor 2-0 untuk PWI Sulsel.

Baca juga:  Warga Kosekhanudnas II Peringati Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H

Hadir dalam acara pembukaan Turnamen Dirgantara Cup ke XVII, Kas Koopsau II, Marsma TNI Ida Bagus Anom, Danlanud Sultan Hasanuddin Kolonel PNB Bahrim dan pejabat di tingkat Makoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel