Berita

Ke 40 Harinya Meninggalnya Marsma TNI Hari Widodo, Personil Lanud Mus Ikut Mendoakan Melalui Virtual

Dibaca: 14 Oleh 09 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210807 WA0057
#TNIAU 

TNI AU. Semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan semoga dilapangkanlah, diterangkanlah kuburannya itulah doa dari seluruh personil Lanud Maimun Saleh saat mengikuti tahlilan ke 40 harinya Almarhum Marsma TNI Hari Widodo Bin Suwito Saryono secara virtual, Sabtu, (7/8/2021).

Almarhum Marsma TNI Hari Widodo Bin Suwito Saryono adalah pribadi yang punya andil besar di pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh, Beliau sebagai Komandan Lanud Maimun Saleh pada tahun 2004 – 2006 pada saat menyandang pangkat Letnan kolonel, beliau merupakan Lulusan AAU 1987 dengan jabatan terakhir adalah sebagai Pa Sahli Tk. II Bid. Jahpers Panglima TNI.

Untuk mengenang dan mendoakan atas meninggalnya Almarhum perwakilan personil Lanud Maimun Saleh mengadakan doa dan tahlil bersama secara virtual yang ke 40 harinya, yang berlangsung di kantor Senkom Lanud Maimun Saleh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Ke 40 harinya meninggalnya Almarhum Marsma TNI Hari Widodo Bin Suwito Saryono dipimpin oleh Habib Husein, Kita harus mengambil hikmah , karena semua akan mengalami nya tetapi semua itu rahasia dari ilahi, tinggal menunggu saja, maka dari itu kami berharap marilah kita selalu menenang beliau dan mendoakan almarhum, mudah2han almarhum dilapangkan kuburnya diampuni segala dosanya, dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT, amin ya rabbal alamin, dalam ceramah singkatnya.

Baca juga:  Peresmiaan Penggunaan Bangfas DIPA 2011 di Makosek Hanudnas II

Rasa duka juga diungkapkan oleh keluarga besar Lanud Maimun Saleh kepada keluarga Almarhum Marsma TNI Hari Widodo Bin Suwito Saryono menyatakan duka yang mendalam tidak hanya itu, saat memberikan kesan dalam tahlil secara virtual mengungkap goresan duka yang sangat mendalam dan kenangan secara khusus kepada Almarhum Marsma TNI Hari Widodo Bin Suwito Saryono semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah dan diterima disisinya amin ya rabbal alamin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel