Berita

40 HONORER PNS TERIMA ARAHAN KADISPERS LANUD SULAIMAN

Dibaca: 69 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 40 orang honorer PNS Lanud Sulaiman yang bekerja terhitung mulai tahun 1992 hingga tahun 2004 menerima arahan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sulaiman Letkol Adm Maman Sudirman, S.Sos., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., didampingi Kasi Binpersman Kapten Achmad Roy dan Kasubsi Pers Kapten Adm Yadi Rosmayadi, di depan kantor Kadispers Lanud Sulaiman Bandung, Kamis (29/8).

Dalam kesempatan tersebut, Kadispers menyampaikan kepada para honorer Lanud Sulaiman agar mulai mempersiapkan diri dengan belajar sebaik-baiknya untuk mengikuti tes seleksi. ”Bila dalam pelaksanaan ujian tersebut ternyata tidak berhasil, berarti dinyatakan gagal, mengingat tes seleksi ini adalah untuk pertama dan terakhir maka honorer akan bersaing dengan pendaftar umum pada seleksi test berikutnya,” kata Kadispers.

Dalam kesempatan tersebut para honorer mendapat pelatihan untuk pengisian lembar jawaban komputer dan riwayat hidup. Dengan harapan pada pelaksanaan ujian test CPNS yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 3 Nopember 2013 di Lanud Husein Sastranegara para honorer dapat mengerjakan soal dengan baik.

Baca juga:  PERWIRA LANUD ABD ASAH KETRAMPILAN MENEMBAK

Menurut keterangan yang disampaikan Kasi Binpersman bahwa pada penerimaan CPNS tahun ini, para honorer akan bersaing dengan para honorer TNI AU di seluruh Lanud untuk mendapatkan pengangkatan bagi 941 orang CPNS. Adapun materi ujian test CPNS bagi para honorer meliputi materi kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI/ Sistem Pemerintahan. Bidang Intelegensi umum terdiri dari kemampuan verbal, kemampuan numerik, berpikir logis dan analistik dan yang terakhir adalah penilaian karakteristik pribadi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel