Berita

40 Prajurit Mengikuti Tradisi Pembaretan Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 51 Oleh 14 Mar 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bergabungnya saudara-saudara menjadi bagian dari organisasi Korps Paskhas, dapat memberikan ide serta pemikiran positif sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban, sehingga Korps Paskhas tetap eksis sebagaimana eksisnya satuan dan pasukan tempur TNI lainnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Detasemen Markas Komando Korps Paskhas Letkol Pas Nasser, pada Upacara Pembukaan Pembaretan prajurit non Paskhas yang saat ini berdinas di Markas Komando Korps Paskhas, berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando Korps Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (14/3).

Tradisi dan pembaretan bagi anggota non Paskhas yang berdinas di lingkungan Korps Paskhas ini, bertujuan untuk memperkenalkan tentang tugas serta kegiatan yang dilaksanakan Korps Paskhas, juga menumbuhkan rasa kebanggaan serta kecintaan sebagai bagian dari prajurit Baret Jingga. Tambah Letkol Pas Nasser.

Kegiatan tradisi yang diikuti sebanyak 40 anggota dari berbagai Korps tersebut meliputi kunjungan ke Heritage Room Korpaskhas, orientasi medan, lintas medan, IMPK, taktik regu senapan, menembak dan pengetahuan PBB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 14 s/d 18 Maret 2016.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Menghadiri Pengajian di Skadron Udara 7

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel