Berita

400 Alumni Siswa Siswi SMK Angkasa Ikuti Rekrutmen Penerimaan PT. Kalbe Farma

400 Alumni Siswa Siswi SMK Angkasa Ikuti Rekrutmen Penerimaan PT. Kalbe Farma
#TNIAU 

TNI AU. Sedikitnya 400 Alumni Sekolah SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara mengikuti proses rekrutmen di PT. Kalbe Farma.

“Mereka adalah siswa siswi lulusan tahun ajaran 2018 s/d 2019 dengan maksimal usia 21 tahun.”

Demikian disampaikan Ketua Pia Ardhya Garini Cab 04/DI Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji didampingi Kepala Sekolah SMK Angkasa Ibu Rini Suryani, S.Pd., pada acara seleksi rekrutmen PT. Kalbe Farma di gedung SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Senin (10/02).

Lebih lanjut Ny. Liska Bonang Bayuaji menambahkan bahwa menurutnya, sebanyak 300 orang nantinya yang akan diambil untuk bekerja di PT. Kalbe Farma Indonesia untuk mengisi posisi operator, administrasi, analis dan inspektor yang sedang membuka lowongan untuk lulusan SMK atau yang sederajat. Dan tes ini meliputi wawancara, tes kesehatan, tes administrasi dan tes psikologi. Para mantan murid SMK banyak yang antusias mengingat besarnya gaji nantinya yang akan diberikan.

Sementara itu GM PT. Kalbe Farma Indonesia Ibu Bella Gunawan mengatakan PT Kalbe Farma Indonesia adalah perusahaan berskala internasional yang bergerak bidang produksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan lainya yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Teknis Dansat Jajaran Kohanudnas Tahun 2018

Perusahaan tersebut menghasilkan berbagai macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life.

Menurut GM. P.T Kalbe Farma cabang Bandung Ibu Bella Gunawan “Saat ini perusahaan tersebut sedang melakukan perluasan bisnis demi tercapainya target produksi untuk memenuhi permintaan dari customers.”

Maka dari itu PT. Kalbe Farma membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan dengan harapan dapat bersama-sama membangun perusahaan menjadi yang terbaik di bidangnya.

“Kegiatan rekrutmen di SMK Angkasa ini akan terus berlangsung selama 5 tahun kedepan, mengingat kebutuhan akan produk dari Kalbe Farma yang semakin meningkat tiap tahun dan rencana pembukaan pabrik baru di luar Jawa seperti Kalimantan, untuk itu kami berkomitmen mengambil tenaga kerja lulusan SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara,” ujar Ibu Bella Gunawan GM PT. Kalbe Farma Indonesia.

Kegiatan ini terwujud berkat kerjasama PT. Kalbe Farma Indonesia bekerja sama dengan Yasarini Lanud Husein Sastranegara dan Balai Kerja Khusus (BKK) Kota Bandung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel