Berita

400 Dosis untuk Karyawan JNE

Dibaca: 1 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210902 WA0026
#TNIAU 

TNI AU. Vaksin gelombang kedua yang diselenggarakan oleh Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro adalah peran nyata Lanud Muljono turut melaksanakan program Pemerintah demi percepatan terbentuknya herd immunity di kalangan masyarakat. Hari ini,  Tim RSAU Soemitro masih melanjutkan vaksinasi terhadap Karyawan JNE yang bertempat di Gedung JNE Semambung,  Kamis (2/9).

Animo karyawan pada gelombang kedua vaksinasi ini sangat luar biasa, dilihat sejak pagi karyawan JNE sudah mulai berdatangan  dengan maksud secepatnya mendapatkan suntikan vaksin. Pada vaksin dosis kedua ini, RSAU Soemitro menargetkan 400 dosis jenis Sinovac.

Program serbuan vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan dengan tujuan  selain untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, juga untuk membentuk herd immunity bagi para karyawan JNE khususnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pegawai JNE yang bergerak di bidang pelayanan dan jasa ekspedisi selalu berhadapan langsung dengan pelanggan. Dengan kata lain, pegawai ekspedisi memiliki resiko yang besar terpapar virus corona. Maka, vaksinasi menjadi salah satu langkah efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan mendapatkan booster vaksin dosis 2, diharapkan dapat memberi perlindungan maksimal kepada karyawan JNE dalam melaksanakan pengabdiannya. Namun, jangan pernah kendor. Para pegawai JNE diharapkan agar tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan 5M meskipun telah menerima vaksinasi.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Asren Kohanudnas Serta Komandan Pusdiklathanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel