Berita

400 Orang Sumbang Darah di HUT TNI

Dibaca: 1 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-64Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia, Panita Peringatan HUT TNI Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah bertempat di Rumah Sakit TNI AU S. Harjo Lukito Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (29/9).

 

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Yogyakarta, kegiatan donor darah diikuti 400 pendonor. Para pendonor selain merupakan personel dari tiga Angkatan, baik Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat, donor darah juga diikuti Karbol dan Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto.

 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R Agus Munandar dalam keterangannya menjelaskan kegiatan donor darah ini selain merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan ke-64 Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia, juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Selain donor darah, dalam peringatan ke-64 Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia juga diselenggarakan berbagai kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan. Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah anjangsana ke Panti Asuhan. Sedang kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta dan acara puncak berupa Upacara Militer di Alun-Alun Yogyakarta tanggal 5 Oktober 2009.

Baca juga:  PERSONEL MAKOOPSAU I LAKSANAKAN GERAKAN “KAMIS BERSIH”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel