Berita

41 ANGGOTA BATALYON 465 PASKHAS NAIK PANGKAT

Dibaca: 7 Oleh 02 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kenaikan pangkat pada hakekatnya bukanlah sesuatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, tetapi harus melalui kriteria persyaratan yang ketat. Antara lain harus mendapat persetujuan atasan, prestasi kerja yang baik dari yang bersangkutan, memenuhi masa kerja dinas, melaksanakan security clearance dari Intelpam sehingga anggota tersebut pantas mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

 

Demikian sambutan Komandan Batalyon 465 Paskhas Mayor Psk. Rana Nugraha S.E pada acara kenaikan pangkat anggota Bintara dan Tamtama Batalyon 465 Paskhas periode bulan Oktober 2010 di Lapangan Apel Batalyon 465 Paskhas, Jumat (1/10/2010).

 

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, lanjut Dan Yon 465 Paskhas anggota harus lebih termotivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, lebih berdisiplin, meningkatkan profesionalisme serta jadilah prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga, maupun dalam masyarakat.

 

Menurut Dan Yon 465 Paskhas dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi haruslah ada perubahan dalam bersikap, bertingkah laku, berpikir serta bertindak harus disesuaikan dengan tingkat kepangkatan yang dimilikinya. ”Hal ini telah diatur sesuai ketentuan yang berlaku dan dengan pangkat yang baru untuk dapat memotivasi diri sendiri agar lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya,” jelas Komandan Batalyon.

Baca juga:  Latihan Hanudnas Tutuka XXXIX 2015 di Batam

 

Sedangkan Pjs. Perwira Seksi Personel (Pasipers) Batalyon 465 Paskhas Kapten Psk Radik Kanigara menjelaskan untuk bulan Oktober tahun ini ada 41 anggota yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Serda ke Sertu 4 orang, dari Praka ke Kopda 3 orang, dari Pratu ke Praka 15 orang,Dan dari Prada ke Pratu 19 orang,yang kesemuanya adalah anggota Batalyon 465 Paskhas.

 

Setelah melaksanakan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu tradisi kenaikan pangkat yang diikuti oleh seluruh anggota Batalyon 465 Paskhas yang naik pangkat dan untuk memeriahkan acara tradisi kenaikan pangkat juga terlibat seluruh anggota Batalyon 465 Paskhas,baik itu Perwira,Bintara dan Tamtama yang berada di Batalyon.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel