Berita

41 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Diawal bulan Oktober tahun 2016 dilaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat di VIIP Room Lanud Supadio, Senin (3/10). Sedikitnya ada 41 personel Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 mendapat kenaikan pangkat. Anggota yang naik pangkat terdiri dari 5 orang Pamen, 4 orang Pama, 24 Bintara dan 8 orang Tamtama.

Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Herlyansyah, S.E selaku Inspektur Upacara (Irup) mengatakan para Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, membuktikan bahwa para anggota menunjukkan sikap, dedikasi, kemampuan dan kinerja yang baik dalam mengabdikan dirinya melalui TNI AU, sebagaimana dipersyaratkan dalam setiap kenaikan pangkat.

Namun demikian, lanjut Danlanud Supadio, para anggota harus ingat bahwa pangkat yang sekarang disandang berimplikasi terhadap beban tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sehingga upaya untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat.

”Sebaliknya, dengan kenaikan pangkat yang diperoleh ini menjadikan pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap menunaikan tugas dengan dilandasi rasa tanggung jawab dan profesionalisme,” ujar Danlanud.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN KAKU, KAKUM DAN DANDENINTEL KOOPSAU II

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat dihadiri Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Prasetiya Halim, Para Kepala Dinas (Kadis), Komandan Satuan, para Kasi dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Irene Tatang Harlyansyah, S.E didampingi pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel