Berita

424 Siswa Semata PK TNI AU Angkatan ke-83 Selesai Laksanakan Latganda Di Pacitan

Dibaca: 216 Oleh 07 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Tup Latganda Semata 1
#TNIAU 

TNI AU.  Sejumlah 424 siswa Semata PK TNI AU Angkatan ke-83 telah menyelesaikan latihan berganda di Pacitan. Latihan berganda yang berlangsung selama sepuluh hari dari tanggal 27 Juni sampai dengan 6 Juli 2022 ditutup dengan upacara dan bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Skadik 404 Letkol Adm Eko Septiawan, S.E. Rabu (6/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, inspektur upacara dalam membacakan amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. menyampaikan bahwa sudah sepantasnya kita mengucapkan syukur, karena para siswa telah menyelesaikan latihan berganda yang secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar  sebagaimana yang kita harapkan serta dapat diselesaikan tepat waktu sesuai program pendidikan dan latihan yang  direncanakan.

Lebih lanjut Danlanud juga mengharapkan agar latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi  bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks.

Diakhir amanatnya, Komandan Lanud menekankan kepada para siswa terkait dengan adanya pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya usai, untuk selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh para pelatih dan instruktur, agar segala kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.

Baca juga:  Antusias Siswa-Siswi SMP Ikuti Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Upacara Penutupan Latganda siswa Semata PK TNI AU angkatan ke-83 dihadiri antara lain : Staf Ahli Bupati Pacitan Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ketua DPRD Kab Pacitan, Pasi Ops Kodim 0801/Pacitan, Wakapolres Pacitan, Dispora Pacitan, Danramil 0801/01 Kota Pacitan, Danden Pacitan, Kapolsek Pacitan, Camat Pringkuku, Kades Dadapan, Kades Poko dan Kades Pringkuku.

Foto Tup Latganda Semata 2

– Inspektur Upacara saat pemeriksaan pasukan pada upacara Penutupan Latganda Semata PK TNI AU A-83 di Pacitan.

Foto Tup Latganda Semata 3

– Para siswa Semata PK TNI AU A-83 saat meneriakan yel-yel usai pelaksanaan upacara penutupan Latganda Semata PK TNI AU A-83 di Pacitan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel