Berita

43 Personel Lanud Atang Sendjaja Naik Pangkat di Hari Kesaktian Pancasila

43 Personel Lanud Atang Sendjaja Naik Pangkat di Hari Kesaktian Pancasila
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 43 orang personil Lanud Atang Sendjaja menerima kenaikan pangkat bertepatan dengan Hari Peringatan Kesaktian Pancasila. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana memimpin upacara kenaikan pangkat 43 personel Lanud Atang Sendjaja. “Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 22 orang bintara, 18 orang tamtama dan 3 orang PNS,” ujar Danlanud Ats di lapangan upacara Lanud Atang Sendjaja, Selasa (1/10).

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat 43 orang bintara, tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja. “Semoga kenaikan pangkat ini akan menambah motivasi dan mendorong para anggota dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian sesuai tugas yang diemban,” ungkapnya.

Danlanud menjelaskan, kenaikan pangkat bukan hal yang otomatis terjadi. Tapi bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang bersangkutan. “Diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi maupun loyalitas yang ditunjukkan sepanjang pengabdian. Serta telah memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam pembinaan personel,” tutur Marsma TNI Eding Sungkana.

Danlanud berpesan bagi para personel Lanud Atang Sendjaja yang belum mendapatkan kenaikan pangkat, agar tak berkecil hati. Tetap semangat dan terus menunjukkan kinerja yang baik.

“Pahamilah bahwa kenaikan pangkat bukanlah tujuan dari pengabdian. Namun merupakan salah satu wujud penghargaan dari negara atas pengabdian dan dedikaai dalam melaksanakan tugas,” tegas danlanud.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat bintara, tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, para kadis dan komandan satuan, serta seluruh personel Lanud Atang Sendjaja.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel