BeritaKodiklatau

440 Siswa Siswi SMP ikuti Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara

440 Siswa Siswi SMP ikuti Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

Surakarta – Lanud Smo. Panitia seleksi daerah SMA Pradita Dirgantara Lanud Adi Soemarmo melaksanakan seleksi PPDB yang digelar di  gedung SMA Pradita Dirgantara.  Hasil penjaringan dari sejumlah daerah di wilayah Surakarta dan sekitarnya sebanyak 503 siswa dari pendaftar online dan yang lolos verifikasi sebanyak 440 siswa. Minggu (16/2/2020).

Siswa SMP yang datang berasal dari Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali dan beberapa kota di Jawa Tengah. Sedangkan Materi test yang dilaksanakan hari ini adalah matematika,  bahasa Inggris dan IPA.

SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah unggulan yang diprakarsai oleh TNI Angkatan Udara melalui Yayasan Ardhya Garini dan bekerja sama dengan UNS (Universitas Sebelas Maret), Solo. Dan merupakan sekolah unggulan  berbasis kurikulum nasional plus, yaitu sekolah umum yang dalam pembelajaranya akan  memasukkan kurikulum yang memuat aspek kedirgantaraan.  Ketua Panitia daerah Seleksi PPDB  SMA Pradita Dirgantara  Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP  mendampingi   Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. M.M.,  dan Ketua  Yasarini  Pengurus  Cabang Adi Soemarmo Ibu Lia Adrian Damanik untuk menyaksikan seleksi tersebut.

Baca juga:  115 Prajurit Yonko 463 Paskhas Laksanakan Jungar Static dan Free Fall

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel