Berita

45 Bintara Tamtama Lanud Adi Soemarmo Terima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Dibaca: 4 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220401 WA0041
#TNIAU 

TNI AU.  “Jadikan momentum ini untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam melanjutkan Dharma Bhakti untuk bangsa dan Negara.”

Demikian harapan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., selaku inspektur upacara pada kenaikan pangkat Bintara Tamtama periode 1 April 2022 di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Jumat, (1/4/2022).

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI, atas dedikasi dan pengabdiannya. Sehingga harus dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme keprajuritan yang berbasis pada jati diri TNI, lanjut Danlanud.

Di akhir amanatnya Danlanud menyampaikan bahwa kenaikan pangkat selain membawa manfaat, namun juga harus dapat memberikan kontribusi positif bagi satuan. Lebih daripada itu kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga ketika tiba waktunya nanti, kita akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dilakukan terkait dengan pangkat dan jabatan tersebut.

Baca juga:  Peringatan ke-56 HUT Akademi Angkatan Udara

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel