Berita

45 Calon Peserta didik SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Seleksi di Lanud Muljono Surabaya

45 Calon Peserta didik SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Seleksi di Lanud Muljono Surabaya
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 45 peserta didik melaksanakan seleksi  calon siswa SMA Pradita Dirgantara yang dilaksanakan di Aula mako lama Lanud Muljono Surabaya, Minggu (16/2). Hadir pada acara tersebut  Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos., Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. M. Somin, dan Kepala Dinas Personel Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P.

Materi yang diujikan pada calon peserta didik meliputi tes Matematika, Bahasa Inggris  IPA dan bagi calon peserta didik yang lulus akan dikirim ke Solo dan setiap peserta didik nantinya akan di asramakan yang didukung fasilitas memadai untuk mendukung program pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Perlu diketahui bersama bahwa sekolah SMA Pradita Dirgantara merupakan Lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat nasional bertaraf internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya Nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

Lebih lanjut, tenaga pendidik yang ada di sekolah ini berkualifikasi tinggi, sehingga siswa/siswi SMA Pradita Dirgantara akan betul-betul dibina, ditempa, agar menjadi sumber daya manusia yang produktif dan menjadi kebanggaan bangsa.  Bukan hanya diisi dengan kemampuan intelektualnya, namun jiwa dan kegigihan semangatnya dibentuk, sehingga dari SMA Pradita Dirgantara ini akan muncul siswa/siswi unggul yang siap berkompetisi dan bersaing untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di universitas terkemuka di seluruh tanah air.

Baca juga:  MENGIKUTI PRAKTEK DI SOC KOSEKHANUDNAS I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel