Berita

45 CASIS SEMATA PK IKUTI TES KESEHATAN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 16 Oleh 04 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 45 calon siswa Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Udara tahun 2011 Daerah Penerimaan Tasikmalaya, Priangan Timur dan sekitarnya mengikuti seleksi Kesehatan I, seleksi kesehatan dipimpin oleh Kepala Kesehatan Lanud Wiriadinata Lettu Kes dr. Arie Setiawan di Rumah Sakit Lanud Wiriadinata, Jumat (4/11).

Para pelamar calon siswa Tamtama ini rata-rata berijazah Sekolah Menengah Umum, Sekolah Menengah Kejuruan dan ada juga yang SLTP. Pendaftaran dimulai sejak awal Oktober hingga akhir Oktober tahun 2011 ini, dan untuk seleksi para Casis dimulai awal Nopember 2011 ini.

Selain tes Kesehatan I para calon Tamtama ini juga mengikuti serangkaian tes yang lain seperti Pemeriksaan Administrasi, Pemeriksaan Psikologi, Penelitian Personel dan Pemeriksaan Kesehatan tahap II. Bagi para calon Tamtama yang nantinya memenuhi syarat dan lulus pada tahapan seleksi, akan berlanjut untuk mengikuti Sidang Pantukhirda Lanud Wiriadinata. Dan apabila dinyatakan lulus para Casis selanjutnya akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Baca juga:  SMUK SUYANTO RAIH THROPHY ADIMAKAYASA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel