Berita

46 Casis SMA Pradita Dirgantara Ikuti Seleksi PPDB di Panda Lanud J.B. Soedirman

46 CASIS SMA PRADITA DIRGANTARA MENGIKUTI SELEKSI PPDB DI PANDA LANUD J.B. SOEDIRMAN
#TNIAU 

Sebanyak 46 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Panitia Daerah (Panda) Lanud J.B. Soedirman mengikuti test daerah seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang dilaksanakan di Gedung Soewarno Lanud JBS, Minggu (16/02/2020). Seleksi tersebut terdiri dari test akademis meliputi Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Sebelum melaksanakan test para siswa mendapat pengarahan langsung dari Kepala Dinas Personel Lanud J.B. Soedirman Mayor Adm Soni Sobri tentang tata cara mengerjakan soal-soal test mata pelajaran yang di testkan. Test inipun dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab, agar dapat menjaring peserta terbaik yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh panitia pusat SMA Pradita Dirgantara.

Dari hasil tes yang dilaksanakan oleh para calon siswa, yang dinyatakan lulus tes seleksi daerah dari Panitia Daerah Lanud J.B. Soedirman ini, selanjutnya akan dikirim ke SMA Pradita Dirgantara yang berada di kota Solo Jawa Tengah untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Hadir pada tes daerah seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, Kepala dinas Personel Lanud J.B. Soedirman beserta anggota Tim seleksi penerimaan (Panda) Lanud J.B. Soedirman dan Pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud J.B. Soedirman.

Baca juga:  Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sawala Dalam Rangka Memperingati HUT ke-63 PIA Ardhya Garini Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel