Berita

462 PASKHAS JUARAI TAEKWONDO

Dibaca: 17 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
462 PASKHAS JUARAI TAEKWONDO
#TNIAU 

Dalam Rangka Program Pembinaan dan Latihan Cabang Olah Raga Taekwondo, Batalyon Komando 462 Paskhas baru-baru ini mengikuti Pekan Olah Raga di GOR UNRI Pekanbaru.

Pertandingan ini bertujuan mencari bibit Atlet Taekwondo yang akan dipersiapkan untuk Kejuaraan Taekwondo Tingkat PORDA yang akan dilaksanakan tahun 2014. Dojang Batalyon Komando 462 Paskhas menurunkan 6 Atlet Unit Khusus Yonko 462 Paskhas untuk kelas Senior Putra dan 25 Atlet dari Unit Umum Dojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas untuk kelas Junior dan Pra Junior.

Dalam Pertandingan ini Dojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas meraih Juara Umum dengan mendapat 12 Medali Emas, 8 Medali Perak, dan 11 Medali Perunggu. Unit Khusus Dojang Taekwondo 462 Paskhas meraih Medali Emas yang pertama Pratu Chandra, kedua Pratu Alfika Rahman, ketiga Pratu Sukiawan, dan keempat Prada Yudoki.

Sedangkan Medali Perunggu diraih Pratu Afrian dan Prada Mas Riko Gandhi. Untuk Dojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas Unit Umum 8 Medali Emas, 8 Medali Perak dan 9 Medali Perunggu dan sebagai Juara Umum Kategori Pra Junior. Dibawah asuhan Pelatih Unit Khusus Sabeum Nim Siwon dari Korea Selatan dan Pelatih Unit Umum Sabeum Jimmy Rinaldi serta Sabeum Indra.

Baca juga:  Force Down Pesawat Asing

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Psk Agus Triono mengatakan bahwa “Prestasi yang diraih oleh para Atlet Taekwondo Dojang Yonko 462 Paskhas pada kejuaraan ini merupakan wujud dari latihan yang dilaksanakan selama ini, meskipun pada kesempatan ini tidak semua atlet dapat bertanding karena aturan batasan usia”. Tegasnya.

Kejuaraan ini merupakan ajang untuk menguji kemampuan dan menambah jam terbang bertanding serta mempertinggi mental bertanding dari para atlet Taekwondo Dojang Yonko 462 Paskhas, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas juga berpesan “Jangan merasa puas dengan prestasi yang diraih saat ini, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi.”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel