Berita

47 Mahasiswa Hubungan Internasional Uncen Kunjungi Kosekhanudnas IV

Dibaca: 346 Oleh 26 Jun 2018Tidak ada komentar
47 Mahasiswa Hubungan Internasional Uncen Kunjungi Kosekhanudnas IV
#TNIAU 

TNI AU : Sebanyak 47 Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Uncen mengadakan kunjungan ke Kosekhanudnas IV dan diterima langsung oleh pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han bertempat di gedung serbaguna Farsyos, Senin (25/6).

Rombongan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Cenderawasih ini di pimpin oleh dosen pembimbing Bapak Laus D Rumayom, MSi dimana maksud dari kunjungan tersebut dalam rangka Study Tour untuk menambah wawasan tentang strategi pertahanan Indonesia, dan para mahasiswa merasa bersyukur karena akan mendapatkan materi tentang Sistem pertahanan dan keamanan udara nasional Indonesia Timur, yang tentunya akan sangat membantu mahasiswa dalam menyusun Skripsi dan para mahasiswa akan lebih konsisten dalam bidang keilmuannya, demikian antar lain dikatakan Laus D Rumayom dalam sambutannya.

Sementara itu paparan tentang Sistem Pertahanan dan Keamanan Udara Nasional (Indonesia Timur ) dibawakan langsung oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNi Jorry S. Koloay, S.IP., M Han dan beliau berharap kepada para mahasiswa Hubungan Internasional Uncen dapat memahami tentang materi yang di sampaikan harapannya para mahasiswa tidak hanya sekedar memenuhi program pendidikan saja, tetapi targetnya harus tercapai tentang pengetahuan Sistem Pertahanan Keamanan Wilayah Udara Nasional Indonesia Timur, karena menurut Pangkosekhanudnas IV sudah sangat tepat para mahasiswa datang ke Kosekhanudnas IV untuk menambah pengetahuan tentang Sistem Pertahanan Keamanan Wilayah udara Nasional Indonesia Timur, demikian dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Baca juga:  Pelantikan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud D.Dumatubun

Usai paparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, yang mendapat respon sangat baik dari para mahasiswa terbukti banyak dari para mahasiswa yang mengajukan pertanyaan kepada Pangkosekhanudnas IV, dan Pangkosekhanudnas IV pun memberikan hadiah kepada para mahasiswa yang mengajukan pertanyaan. (Pen Kosek IV).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel