TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

47 Personel Kosekhanudnas IV Dan Jajaran Naik Pangkat

DSC_5973

TNI AU. Bertempat di lapangan tenis indoor Kosekhanudnas IV di laksanakan upacara kenaikan pangkat periode april 2018, Senin (2/4), sebelumnya juga telah dilaksanakan laporan korp kenaikan pangkat bagi Perwira bertempat di lobi Makosekhanudnas IV dan bertindak selaku pimpinan acara adalah Pangkosekhanudnas IV Marsma TNi Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han .

Pada kesempatan periode April 2018 ini jumlah personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi baik dari Makosekhanudnas IV, dan satrad jajaran berjumlah 47 orang yaitu Perwira 11 orang, Bintara tamtama 33 orang dan Pns 3 orang termasuk Komandan satrad 242 Letkol Lek Eko Patra Teguh W.

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han dalam sambutannya kepada para perwira yang mendapat kepercayaan kenaikan pangkat hal ini lebih mendorong perwira dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya kepada TNI AU dan TNI.Β  Β TNI, TNI AU khususnya Kosekhanudnas IV berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang berhasil diraih dapat benar-benar dipertanggungjawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas, selain itu kepada personel Bintara Tamtama dan Pns yang naik pangkat Pangkosekhanudnas IV berharap agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan pendorong semangat dan inspirasi guna menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang yang senantiasa berkembang dan semakin kompleks, demikian antara lain dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri para Asisten kosekhanudnas IV dan personel yang naik pangkat dari Kosekhanudnas IV dan satrad 242 Tanjungwarari, Selesai acara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat di gedung farsyos Kosekhanudnas IV dan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangkosekhanudnas IV yang diberikan kepada tiga orang perwakilan yang naik pangkat baik Perwira Bintara dan Tamtama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

47 Personel Kosekhanudnas IV Dan Jajaran Naik Pangkat