Berita

47 PERSONEL LANUD PEKANBARU NAIK PANGKAT

Dibaca: 122 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di VIP ROOM Base Ops Pangkalan TNI AU Pekanbaru (1/9), Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Dody Trisunu menerima Laporan Korps bagi 47 persoel Lanud Pekanbaru yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Secara rinci personel yang naik pangkat terdiri dari 9 orang perwira diantaranya, 1 mayor naik menjadi Letkol atas nama Letkol Pnb Azhar Aditama yang menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 12 Lanud Pekanbaru, 3 Kapten naik menjadi mayor, 3 Lettu menjadi Kapten, 2 Letda menjadi Lettu dan 38 personel Bintara dan Tamtama. Acara laporan korps kenaikan pangkat yang dilaksanakan dalam upacara kemiliteran tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat. Hadir pada acara tersebut seluruh Pejabat Lanud Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Dody Trisunu menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan organisasi TNI merupakan hal yang biasa. Namun demikian hal tersebut janganlah disebut sebagai sesuatu yang bersifat rutin, karena setiap kenaikan pangkat, disamping merupakan penghargaan, namun sekaligus merupakan kepercayaan pimpinan atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang tidak dapat ditawar-tawar.

Baca juga:  Evaluasi 10 Komponen Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo

 

Setelah melaksanakan laporan kenaikan Pangkat di lanjutkan dengan syukuran makan bersama dengan seluruh Personel Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel