Berita

47 Tahun Korpri. Panglima TNI: PNS TNI Dituntut Bekerja Profesional

Oleh 16 Nov 2018 Tidak ada komentar
47 Tahun Korpri. Panglima TNI: PNS TNI Dituntut Bekerja Profesional
#TNIAU 

TNI AU.   Cilangkap-Dispenau (16/11). Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP menegaskan, sebagai wujud kontribusi dan eksistensi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam mendukung tugas pokok TNI, PNS TNI dituntut untuk bekerja secara profesional. Profesionalisme PNS TNI tentu saja sesuai konteks peraturan perundang-undangan yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah nomor 46 tahun 2011 tentang penilaian prestasi kinerja PNS.

“Kinerja PNS TNI tentu akan lebih maksimal jika ditunjang dengan kondisi jasmani dan fisik yang prima,” demikian disampaikan Panglima TNI selaku penasihat Dewan Pengurus Korpri (DPK) TNI, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasum TNI Laksamana Madya (Laksdya) TNI Dr. Didit Herdiawan Ashaf, M.P.A., M.B.A pada olah raga bersama memperingati HUT ke-47 Korpri di Lapangan Bola Denma Mabesau, Cilangkap, Jumat (16/11/2018).

Lebih lanjut dikatakan Panglima TNI, kegiatan olah raga bersama sangat bermanfaat untuk meningkatkan kembali stamina dan olah kebugaran fisik agar tetap terjaga dengan baik.

“Olahraga bersama diharapkan dapat menjadi sarana meningkatkan soliditas, solidaritas, membangun jiwa korsa, menjalin komunikasi dan koordinasi, mempererat silaturahim, serta meningkatkan rasa kebersamaan di antara para pengurus dan segenap anggota Korpri di lingkungan TNI,” ungkap Panglima TNI.

Di bagian lain sambutannya, Panglima TNI juga menekankan kepada personel PNS baik yang berdinas di unit organisasi TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU untuk lebih meningkatkan kinerja dan produktivitas agar tercapai hasil yang optimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur negara.

“Produktifitas kerja tentunya harus diimplementasikan dengan baik dan benar dalam setiap pelaksanaan tugas , pengabdian dan tanggung jawab di satuannya masing-masing,” tutup Panglima TNI.

Pada rangkaian kegiatan HUT ke-47, Korpri TNI Angkatan Udara mendapat kesempatan sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan olahraga bersama diikuti sekitar 1000 personel yang terdiri dari PNS Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel