Berita

47 TAHUN PENGABDIAN WARA

Dibaca: 8 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam perjalanan sejarahnya WARA (Wanita TNI Angkatan Udara), hingga mencapai usia ke-47 tahun, banyak hal yang telah dialami, sehingga telah membentuk tingkat kedewasaan dan kematangan WARA dalam melaksanakan setiap dinamika penugasan yang diemban. 

Demikian dikatakan Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Ismono Wijayanto, pada upacara peringatan HUT ke-47 WARA di lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Kamis (12/8).

Lebih lanjut dalam sambutannya dikatakan, mencermati perkembangan WARA hingga saat ini telah mampu menunjukan berbagai pengabdian yang sangat membanggakan bagi segenap prajurit TNI, khususnya TNI Angatan Udara.

“Sejak dibentuk tahun 1963, WARA telah mampu membuktikan diri untuk terlibat secara maksimal dalam setiap penugasan, hal ini dibuktikan dalam perjalanan 47 tahun pengabdian WARA telah mengukir prestasi baik didalam maupun diluar negeri”, ungkap Kasau.

Lebih lanjut Kasau berharap, menghadapi tantangan tugas mendatang agar setiap personel Wara mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai prajurit TNI, dan wanita Indonesia yang memiliki etika dan budaya timur yang kuat. Kemampuan diri untuk membentuk pribadi yang kuat akan membangun citra positif Wara sebagai kebanggaan dan kehormatan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL TUTUP MOS SEJURSARTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel