Berita

48 Peronel Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

Dibaca: 2 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatana yang diwakili Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto Kamis (1/10) melantik 48 personel Lanud Sultan Hasanuddin yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan dalam upacara militer bertindak sebagai Irup Komandan Wing 5 di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri seluruh anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Upacara kenaikan pangkat yang dirangkaikan dengan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila tersebut diawali dengan mengheningkan cipta, pembacaan Teks Pancasila oleh Irup yang diikuti oleh peserta upacara, pembacaan Pembukaan UUD 1945, penyematan pangkat oleh Irup kepada perwakilan yang dilanjutkan sambutan dan pemberiaan ucapan selamat .

 

Adapun 48 personel yang mendapatkan kenaikan adalah 5 Pamen dan 1 Pama diantaranya dari Letkol menjadi Kolonel adalah Kadisops Kolonel Pnb Andi Kustoro, Mayor ke Letkol adalah Letkol Pnb Untung Surapati , serta 8 Bintara dan 34 Tamtama.

 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Komandan Wing 5 mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hadiah, namun merupakan hasil penilaian atas kinerja yang telah dilaksanakan selama ini, disamping itu juga merupakan wujud kepercayaan dari organisasi dan pimpinan TNI AU untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang tentunya akan lebih berat lagi.

Baca juga:  LANUD SURYADARMA SELENGGARAKAN KARYA BAKTI HUT TNI KE-66

 

Selanjutnya Komandan mengatakan, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, senantiasa menjadikan motivasi untuk meningkatkan pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

 

Dibagian lain sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa bagi perpnel yang saat ini belum mendapatkan kenaikan pangkat, agar selalu meningkatkan etos kerja sehingga dimasa yang akan datang saudara dapat semakin memahami akan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel