Berita

48 Team Hadir saat Launching Danlanud Cup 2019

IMG_1676
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Dalam rangka menyambut HUT TNI AU Ke-73 Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M. membuka secara resmi Launching dan Technical meeting Turnamen sepak bola Danlanud Cup ke XXIII tahun 2019 di Ballroom hotel Grand Tjokro, Minggu (13/1).

Danlanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda, saat membuka acara mengatakan, berharap turnamen Danlanud Cup XXIII ini bisa menjadi ajang untuk membangun semangat para pecinta sepak bola di Kaltim. “Mari bagi kita semua memberikan yang terbaik, dan yang kita harapkan adalah prestasi dari persepakbolaan khususnya yang ada di Balikpapan dan sekitarnya,” kata Danlanud.

Setelah Kegiatan Lanching dilanjutkan technical meeting membahas beberapa persoalan antara lain, Pemantapan peraturan pertandingan dan tata tertib kegiatan turnamen Danlanud Cup Tahun 2019, Undian pembagian grup untuk pertandingan, sehingga seluruh manager klub bisa memahami dan siap menjalankan peraturan dan tata tertib pertandingan yang telah ditetapkan oleh ketua panitia.

Di Turnamen Danlanud Cup ke XXIII kali ini, tercatat sudah ada 48 tim yang secara resmi mendaftar. Selain didominasi klub asal Kota Minyak, juga akan diikuti dari Penajam Paser Utara, Paser, Kutai Timur, Samarinda, Kukar dan Bontang. Serta tim-tim sepak bola yang ada di seputaran wilayah Kalimantan Timur.

Kegiatan Launcing dan Tehnical meeting berjalan dengan khidmat dan penuh kehangatan diantara manager klub. Harapannya menular ke pertandingan sehingga turnamen Danlanud Cup bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, karena Turnamen Sepakbola ini merupakan agenda tahunan yg rutin di selenggarakan Lanud Dhomber Balikpapan, Ujar Ketua Panitia Danlanud Cup XXIII, Mayor Kal Arief Surachman KASI Bmp Lanud Dhomber.

Sekadar diketahui, musim lalu Gabe FC sukses merengkuh gelar juara. Di babak puncak berhasil menuntaskan perlawanan KKB lewat drama adu penalti 5-3, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2.

Leave a Reply