Berita

49 Personel Kosek Hanudnas II Laksanakan Wanjak UKP Periode Oktober 2013

Dibaca: 8 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi memimpin langsung sidang Wanjak Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode Oktober 2013 untuk personel militer maupun PNS Makosek Hanudnas II dan satrad jajaran di Ruang Rapat Makosek Hanudnas II, Rabu (8/5).

Makosek Hanudnas II dan Satrad jajaran mengusulkan sejumlah 49 personel yang memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat periode Oktober 2013, yang terdiri dari 5 orang Perwira Menengah (Pamen), 2 orang Perwira Pertama (Pama), 26 orang Bintara, 14 orang Tamtama dan 2 orang PNS.

Pangkosek Hanudnas II menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang mudah didapatkan tetapi harus adanya kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dari personel yang bersangkutan. Selain itu juga harus didukung dengan nilai kepribadian berupa konditue, kesamaptaan jasmani serta kesehatan yang baik dan tidak ada catatan hukum.

Dalam sidang wanjak UKP diikuti juga para Asisten Kosek Hanudnas II, pejabat terkait yaitu Intelpam, Hukum dan Pom serta para atasan masing-masing personel yang masuk dalam daftar UKP periode Oktober 2013.

Baca juga:  Asah Ketrampilan Menembak Personel Lanud Husein Sastranegara Adakan Latihan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel