Berita

5 CASIS TAMTAMA PK DI LANUD WIRIADINATA LOLOS PANTUKHIRDA

Dibaca: 51 Oleh 04 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sidang penentuan akhir daerah (Pantukhirda) seleksi calon siswa Tamtama PK gelombang I tahun 2010 dilaksanakan di ruang serba guna Lanud Wiriadinata, Kamis (3/6). Kegiatan tersebut dipimpin Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dan enam anggota panitia penerimaan daerah yaitu Kaintelpam, Dansatpom, Pgs Kadispers, Kakes, Kasubsi Dikpers dan Kasubsi Binjas Lanud Wiriadinata.

Penerimaan Casis Tamtama PK yang dibuka sejak April 2010 ini menjaring Casis yang berada di wilayah Priangan Timur yang meliputi Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Kuningan dengan jumlah pendaftar 42 orang. Sedangkan seleksi dimulai sejak bulan Mei yang terdiri dari tes kesehatan pertama, jasmani A dan B, Lipers, dan kesehatan kedua.

Dari hasil semua seleksi yang diikuti Casis Tamtama PK sampai Pantukhirda berjumlah 9 orang. Setelah melalui sidang Pantukhirda, akhirnya Lanud Wiriadinata meloloskan 5 orang Casis, untuk selanjutnya mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adisumarmo Solo. Selain penerimaan Casis Tamtama, di Lanud Wiriadinata juga masih berlangsung seleksi Casis Bintara PK dan Karbol. (Pentak Lanud Wir)

Baca juga:  SERTIJAB DANSATPOM LANUD TANJUNGPANDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel