Berita

Lima Dokter Spesialis Datangi Lanud Bny

5 Dokter Spesialis Mendatangi Lanud Bny
#TNIAU 

TNI AU. BNY – Lampung. Lanud Pangeran M. Bun Yamin kedatangan Tim Flying Specialist Diskesau, yang dipimpin oleh Kolonel Kes M. Roikhan Harowi, Sp. THT-KL., M.Kes.. Dalam tim tersebut terdiri dari 5 dokter spesialis, diantaranya dokter spesialis THT, spesialis mata, spesialis gigi, spesialis penyakit dalam dan spesialis saraf dengan didukung tim kesehatan lainnya.

Kedatangan Tim Flying Specialist Diskesau ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin untuk memberi ceramah tentang masalah kesehatan. Selain itu juga, melaksanakan praktek pengobatan di masing-masing bidangnya. Pemberian ceramah tentang kesehatan dilaksanakan di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Selesai pemberian ceramah, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan, Rabu (19/06).

Dalam amanat Danlanud Bny Letkol Pnb Ronal saat mengawali pemberian ceramah dalam mengawali kegiatan Flying Specialist Diskesau, bahwa kedatangan tim Flying Specialist Diskesau adalah suatu moment yang sangat berharga, karena tidak semua satuan di TNI AU dikunjungi oleh tim Flying Specialist Diskesau ini. Merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena dikunjungi oleh tim Flying Specialist Diskesau yang berisikan para dokter spesialis di bidangnya.

“Kepada seluruh keluarga besar Lanud Bny manfaatkanlah moment yang sangat berharga ini untuk kalian check-up masalah kesehatan. Ajak semua keluarga kalian untuk berobat ataupun konsultasi masalah kesehatan kepada para dokter spesialis yang hadir di Lanud Bny ini” tambahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel