Berita

5 Personil Lanud Maimun Saleh Naik Pangkat

Dibaca: 7 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud maimun saleh letkol Nav Saeful Rakhmat selaku irup pada upacara kenaikan pangkat periode 1oktober 2015 yang dilaksanakan di lapangan apel mako lanud maimun saleh,kamis (1/10).

Sebanyak 5 orang personil lanud maimun saleh dari perwira ,bintara,tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode oktober 2015 diantaranya 2 perwira dan 2 bintara dan 1 tamtama .

Danlanud maimun saleh dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dan dapat dijadikan untuk lebih meningkatkan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas, dimana semakin tinggi pangkat dipundak saudara-saudara dituntut pula tugas dan tanggung jawab yang lebih besar

Dengan harapan ,Bagi personel yang melaksanakan kenaikan pangkat baik perwira, bintara, tamtama jadikanlah prestasi tersebut sebagai keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara yang terkandung unsur-unsur loyalitas, kepeloporan dan kemauan untuk bekerja keras tanpa pamrih dan dibutuhkan sikap saling membina dimana yang lebih senior membina juniornya agar suatu kelak dapat lebih baik.

Baca juga:  Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Sumbang 60 Kantong Darah Kepada PMI Kota Banda Aceh

Kenaikan pangkat ini merupakan amanat dari yang maha kuasa yang patut kita jaga karena apapun pangkat yang kita emban kelak akan di minta pertanggung jawabannya. Untuk itu marilah kita melaksanakan tugas sebaik mungkin sehingga menjadi berkah bagi kita dan keluarga.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel