Berita

5 Perwira dan 14 Bintara Tamtama Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat

Dibaca: 34 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 5 Perwira Seskoau hari ini, Rabu (1/10) di Bangsal Manganti Seskoau, Lembang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara laporan korps kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. Laporan korps kenaikan pangkat Perwira yang secara bersamaan dilaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi 14 Bintara dan Tamtama merupakan bentuk penghargaan dari Seskoau terhadap para Perwira, Bintara dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.

Danseskoau menyatakan Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap Negara dan bangsa, serta sebagai dorongan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan motivasi, prestasi kerja dan pengabdiannya secara professional yang didasari oleh jati diri keprajuritan. Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. mengingatkan, khususnya kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat, juga kepada seluruh anggota Seskoau, bahwa dibalik setiap penghargaan terletak pula tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan pada tugas yang telah diberikan kepada saudara-saudara sekalian.

Baca juga:  KEMAH PRAMUKA “TADABUR ALAM” SMP/SMA SE-SUBANG DI LANUD SURYADARMA

Usai upacara para Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat memperoleh ucapan selamat, dan bagi para Bintara dan Tamtama juga melaksana acara tradisi “Cebur Kolam” untuk menangkap satu ekor ikan dalam waktu 10 menit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel