TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

5 Ton Bantuan untuk Korban Gempa Palu

By 04 Oct 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-10-03_at_18.37.56

TNI AU. Komando Operasi TNI Angkatan Udara II bekerja sama dengan Prodia Wilayah Makassar mengirim bantuan sebanyak 5 Ton untuk Korban Gempa dan Sunami  Palu Rabu (3/10). Bantuan tersebut berasal dari Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P dan Prodia Wilayah Makassar.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari : Air Mineral, Indo Mie, Susu Anak-anak, Bahan makan siap saji, pakaian, pembalut atau kebutuhan wanita. Bantuan tersebut diserahkan secara resmi oleh pihak yang mewakili Prodia yang diterima oleh Danwing Lanud Sultan Hasanuddin yang disaksikan oleh Irkoopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, Aspotdirga Koopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur dan Sahli Komsos Koopsau II. Kolonel Adm Drs. Sudarmono. Selanjutnya bantuan tersebut diangkut dengan menggunakan Pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Sahli Komsos Koopsau II Kolonel Adm Drs. Sudarmono mengatakan bahwa bantuan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Prodia Wilayah Makassar dan Pangkoopsau II untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musiba gempa dan sunami di Palu.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

5 Ton Bantuan untuk Korban Gempa Palu