BeritaBerita Kotama

50 Elang Muda Siap Laksanakan Tugas Pengabdian

Dibaca: 10 Oleh 06 Agu 2018Tidak ada komentar
50 Elang Muda Siap Laksanakan Tugas Pengabdian
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 50 Alumni Sekolah Penerbang Terpadu Angkatan 93 melaksanakan acara malam pengantar tugas bersama Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. yang di selenggarakan di Taman Garuda Candi Prambanan, Jum’at malam (3/8) usai melaksanakan upacara Wingday yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam Sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesan kepada seluruh alumni sekbang angkatan 93 yang telah sukses melaksanakan pendidikan sekbangnya yang penuh dinamika dan pengorbanan, serta perjuangan yang tidak mudah.  Keberhasilan yang telah di capai para penerbang baru ini adalah baru merupakan awal perjuangan yang ha rus dilaksanakan dengan sepenuh hati. Selain itu Acara Malam Pengantar Tugas ini di selenggarakan sebagai ungkapan syukur kepada Alloh SWT atas keberhasilan para Siswa Sekolah Penerbang Angkatan 93 dalam menempuh pendidikan  dengan lancar dan selamat.

“Mengiringi keberhasilan tersebut, saya selaku pimpinan dan segenap Instruktur juga seluruh hadirin di sini ingin  mengantarkan para penerbang muda ini untuk melaksanakan tugas di kesatuan masing- masing, semoga kalian dapat mewujudkan cita-cita sekaligus mendarmabaktikan diri kepada Bangsa dan Negara tercinta kita dan dalam perjalanan pengabdian nanti hendaknya kalian tidak melupakan almamater yang telah membesarkan , mendewasakan serta tetap menjaga marwah kebanggaan jiwa keperwiraan sebagai seorang penerbang TNI” harapnya

Baca juga:  Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitungan Suara di Provinsi Lampung

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adisutjipto beserta Danwingdikterbang menyerahkan secara Surat Keputusan Penugasan dari TNI kepada seluruh penerbang baru ke medan tugas pengabdian di seluruh Skadron Udara TNI. Ke-50 lulusan penerbang terdiri dari 15 penerbang tempur, 17 penerbang transport,dan 11 penerbang Helikopter.  5 penerbang dari matra TNI AD dan 2 penerbang TNI AL terbagi menjadi penerbang Heli dan Transport.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Cabang 2/ Gab II Ibu Dewi Tedi Rizalihadi,  Komandan Wingdik terbang, Para Kepala Dinas,  Para Instruktur Penerbang, serta Para Pejabat Lanud Adisutjipto dan rekanita Wisudawan. Acara berlangsung meriah dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian dari para Siswa Sekbang dan Wisudawan serta menampilkan band ternama The Changcuters.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel