BeritaBerita Kotama

50 Orang Ikuti Suspajemen Angkatan ke-23

Dibaca: 102 Oleh 26 Jul 2018Tidak ada komentar
50 Orang Ikuti Suspajemen Angkatan ke-23
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-07-26_at_10.52.28__1_TNI AU. Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-23 Tahun Anggaran 2018, hari ini dibuka oleh Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Wadankodiklatau), Marsekal Pertama TNI I. Nyoman Trisantosa, S.IP., M.Tr (Han)., mewakili Dankodiklatau bertempat di gedung serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (26/7).

Berjumlah 50 personel TNI AU berpangkat Mayor dan Kapten, Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen termasuk diantaranya 4 orang Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) akan menjalani pendidikan selama 2 bulan hingga ditutup  tanggal 14 September yang akan datang.

Dankodiklatau melalui sambutan yang dibacakan Wadankodiklatau menyampaikan penekanan agar dalam kursus yang singkat tersebut, para pasis  harus serius mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan mentaati segala peraturan yangb berlaku di lembaga pendidikan.

 “Manfaatkan waktu pendidikan dengan baik untuk menyerap dan menggali potensi diri” demikian pesan Komandan Kodiklatau yang juga berharap agar nantinya para Pasis Suspajemen memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan khusus di bidang manajemen staf.

Mengakhiri upacara pembukaan Suspajemen tersebut, Wadankodiklatau didampaingi Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A.., beserta pejabat Kodiklatau dan pejabat Sekkau serta para undangan memberikan ucapan selamat kepada para Pasis Suspajemen Angkatan ke-23.

Baca juga:  Danlanud SMH Karhutlah Perlu Tindakan Tepat dan Cepat

Sementara itu, pada hari yang sama, usai upacara pembukaan pendidikan Suspajemen Angkatan ke-23, dilaksanakan Jam Komandan oleh Komandan Sekkau, dengan dihadiri seluruh pejabat dan Patun Sekkau bertempat di ruang kelas Suspajemen, dilanjutkan dengan pelaksanaan pree tes terhadap para pasis Suspajemen.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel