Berita

50 Pasis Suspajemen A-17 Kuliah Kerja di Lanud Atang Sendjaja Bogor

Dibaca: 5 Oleh 15 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 50 Pasis Suspajemen A-17 melaksanakan Kuliah Kerja di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Dalam kunjungan tersebut Pasis Suspajemen didampingi 23 Patun dan pendukung. Dalam kunjungan Kuliah Kerja kali ini diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto. Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (14/9).

Dalam kata sambutannya Komandan  mengucapkan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja Bogor, kepada Pasis Suspajemen A-17, semoga kunjungan ini dapat berjalan lancar sesuai rencana yang kita harapkan. Pada kesempatan tersebut Danlanud juga menyampaikan kepada Pasis Suspajemen A-17 beserta rombongan sekilas tentang Lanud Atang Sendjaja sebagai satuan jajaran dibawah Koopsau I, merupakan Lanud Operasional yang membawahi dua Skadron Udara dan satu Skadron Teknik yaitu Skadron Udara 6, Skadron Udara 8, dan Skadron Teknik 024.  Masing masing skadron tersebut dipimpin seorang perwira menengah berpangkat Letnan Kolonel. Sedangkan Skadron Udara secara operasional dibawah Komando Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

Lebih lanjut Danlanud Ats menyampaikan, kunjungan kuliah kerja Pasis Suspajemen ini tentunya untuk memenuhi rencana pendidikan yang sesuai dengan kurikulum Suspajemen, juga untuk memperelat tali silaturahmi diantara personel TNI Angkatan Udara. Selain itu Pasis Suspajemen akan mendapat gambaran tentang dinamika kerja dan operasional Lanud Atang Sendjaja sebagai Lanud di bawah jajaran Koopsau I. Danlanud Ats mengharapkan kepada para pejabat Lanud Atang Sendjaja dapat memberikan bantuan sepenuhnya kepada Pasis Suspajemen dalam rangka Kuliah Kerja ini. Begitu pula kepada Pasis Suspajemen agar dapat manfaatkan Kuliah Kerja ini dengan sebaik baiknya, disamping untuk memenuhi tugas dari lembaga juga untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan sebagai bekal pengabdian kita kepada TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.Tegas Danlanud Ats.

Baca juga:  Danlanud H.AS Hanandjoeddin Bagikan Bingkisan Lebaran

Hadir pada acara kunjungan Kuliah Kerja Pasis Suspajemen A-17, Kadisops Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,MM, Kadispers Kolonel Pnb Esron Sinaga, Kadislog Kolonel Tek Hendrison Syafril,ST, Danskadron 6 Letkol Pnb Agni Prayogo, Danskadron 8 Letkol Pnb Atonius, Danskatek 024 Letkol Tek Arief Tanju, Dansatpomau Letkol Pom Jefri B. Purba, Karumkit Letkol Kes dr. Mukti A. Belian Sp.Pd, Pa Pekas Lekol Adm Muhibbuddin, Spd serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel