Berita

50 Perwira Lulus Seleksi Suspajemen A-13 di Sekkau

Dibaca: 5 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah menjalani serangkaian kegiatan seleksi selama kurang lebih 1 pekan,sebanyak 50 orang calon Siswa Suspajemen (Kursus Perwira Manajemen) TNI Angkatan Udara , Angkatan ke-13 dinyatakan lulus dalam sidang Penentuan Penerimaaan Calon Siswa Suspajemen yang diumumkan Kasubdisdikbangum Disdikau Kolonel Pnb Bambang Somantri, S.Ip. Di Gedung Pramana sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta Kamis, (30/7).

Kursus yang di selenggarakan bagi para Perwira TNI Angkatan Udara berpangkat Kapten ini akan berlangsung selama 7 minggu, dengan tujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada para Perwira dalam bidang tugas staf pada tingkat penata dan pelaksana taktis dan meningkatkan wawasan dibidang manajemen staf disamping memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesamaptaan jasmani yang baik agar dalam melaksanakan tugas kedepan semakin profesional.

Kolonel Pnb Bambang Somantri, S.Ip mengharapkan agar para Perwira Siswa dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan dengan cara memanfaatkan waktu, belajar, berlatih serta mendayagunakan segenap potensi yang ada. Dan kepada bagaicalon siswa yang tidak lulus seleksi kasubdisbangum disdikau mengharapkan untuk tidak berkecil hati dan segera mempersiapkan diri yang lebih baik lagi agar dapat mengikuti seleksi kembali dimasa mendatang.

Baca juga:  Peringatan ke-63 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Sulaiman Bandung

Selanjutnya seluruh calon Siswa yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan Suspajemen angkatan ke-13 di ksatrian Sekkau. Hadir pada acara tersebut, Panitia Seleksi, Pejabat dan Patun Sekkau beserta Seluruh peserta Seleksi Suspajemen Angkatan ke-13.

 

Ket Gb : Kasubdisdikbangum Disdikau Kolonel Pnb Bambang Somantri, S.Ip. saat membacakan peserta seleksi yang lulus untuk mengikuti pendidikan Suspajemen angkatan ke-13 Di Gedung Pramana sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta Kamis, (30/7)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel