Berita

50 Prajurit Mengikuti Pendidikan Di Wingdikum

Dibaca: 8 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
50 Prajurit Mengikuti Pendidikan Di Wingdikum
#TNIAU 

Sebanyak 50 Prajurit mengikuti pendidikan di Wingdikum yang secara resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., di Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Jumat, (22/1). Pendidikan yang dibuka antara lain Susbamenjur Intel TNI Angkatan Udara Angkatan Ke-17, Susjurlata Musik Angkatan Ke-13 dan Kesehatan Angkatan Ke-14.

Dalam kesempatan ini Danwingdikum mengucapkan selamat atas terpilihnya para prajurit menjadi siswa dan menyampaikan selamat belajar dan berlatih di Wingdikum. “Semangat kalian terlihat saat menjalankan tahap seleksi, saya ingin semangat tersebut tetap terjaga untuk mengikuti pendidikan,” katanya. Kondisi tersebut sangat penting untuk melewati masa-masa pendidikan ini, mengingat pendidikan ini sebagai salah satu syarat mengikuti jenjang pendidikan selanjutnya yaitu Setukpa bagi Bintara dan Setukba bagi Tamtama.

Selanjutnya Danwingdikum memberikan penekanan bagi instruktur dan tenaga pengajar untuk memberikan pengajaran, pembinaan dan pola pengasuhan yang baik sesuai prosedur pelaksanaan pendidikan dalam rangka menciptakan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang professional dan handal di bidangnya masing-masing.

Baca juga:  TNI AU dan RSAF Jajaki Pelatihan Piilot UAV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel